dalam posting sebelumnya kita sudah membahas sebagian kecil dari Search Engine... nah dari itu mari kita lihat apa saja manfaat yang bisa didapat dari menggunakan Search Engine yang ada di layanan internet kamu... dan alangkah berhubungan sekali guna dari Search Engine ini didunia Public Relations.
1. Terpercaya Dan Digunakan Banyak Orang
Mesin pencari merupakan tempat kebanyakan orang mencari sesuatu via internet. Menurut survei hampir 90% pengguna internet memakai mesin pencari untuk mencari lokasi tertentu di internet. dan di antara mesin pencari yang ada, google merupakan mesin pencari yang paling banyak digunakan.
Dengan kata kunci yang tepat maka tingkat akurasi menjadi sangat tinggi, sebagian besar pengguna mesin pencari tidak pernah melewatkan dua halaman pertama dari mesin pencari.
3. Sisi Strategis untuk pemilik website
Sebagian besar (hampir 70%) pengguna mesin pencari tidak pernah klik pada hasil pencarian sponsor. Dengan demikian, hasil pencarian yang organik (secara alami) akan membuat suatu website memperoleh posisi strategis dalam dunia internet.
4. Meningkatkan kegiatan ekonomi suatu negara
Di negara-negara maju, porsi penjualan yang dilakukan melalui internet sudah hampir mencapai 20% dari keseluruhan transaksi tahunan.
5. Kemudahan Mendapatkan Informasi
Sebuah informasi yang mudah di akses oleh semua orang baik dalam maupun luar negeri. Memudahkan Masyarakat dalam mencari informasi di internet.
Analisis terkait Public Relations
Dari sekian banyak manfaat yang terdapat dari Search Engine tentu kita setuju kesemuanya mengarah pada hal yang dapat memudahkan kerja seorang Public Relations di Perusahaan. kenapa? sebagaimana kita tahu kerja utama dari seorang Public Relations Perusahaan adalah untuk membentuk dan membangun Citra dari perusahaan, dan untuk hal itu dalam dunia Cyber PR search engine merupakan salah satu kegiatan yang bisa dilakukan.
contohnya..
Sebuah perusahaan bisa meng-contact perusahaan yang bergerak dalam pekerjaan Search Engine agar selalu menampilkan alamat website yang dimiliki diurutan pertama bila seorang user internet memasukkan kata kunci yang tepat sesuai dengan diinginkan oleh perusahaan tersebut.
sehingga dalam hal ini tentu saja Nama Perusahaan tersebut akan terjadi pengulangan penampilan yang significant di halaman search engine tersebut yang akhirnya bisa mendongkrak popularitas dari Perusahaan yang memiliki alamat website tersebut.
Sebagian besar (hampir 70%) pengguna mesin pencari tidak pernah klik pada hasil pencarian sponsor. Dengan demikian, hasil pencarian yang organik (secara alami) akan membuat suatu website memperoleh posisi strategis dalam dunia internet.
4. Meningkatkan kegiatan ekonomi suatu negara
Di negara-negara maju, porsi penjualan yang dilakukan melalui internet sudah hampir mencapai 20% dari keseluruhan transaksi tahunan.
5. Kemudahan Mendapatkan Informasi
Sebuah informasi yang mudah di akses oleh semua orang baik dalam maupun luar negeri. Memudahkan Masyarakat dalam mencari informasi di internet.
Analisis terkait Public Relations
Dari sekian banyak manfaat yang terdapat dari Search Engine tentu kita setuju kesemuanya mengarah pada hal yang dapat memudahkan kerja seorang Public Relations di Perusahaan. kenapa? sebagaimana kita tahu kerja utama dari seorang Public Relations Perusahaan adalah untuk membentuk dan membangun Citra dari perusahaan, dan untuk hal itu dalam dunia Cyber PR search engine merupakan salah satu kegiatan yang bisa dilakukan.
contohnya..
Sebuah perusahaan bisa meng-contact perusahaan yang bergerak dalam pekerjaan Search Engine agar selalu menampilkan alamat website yang dimiliki diurutan pertama bila seorang user internet memasukkan kata kunci yang tepat sesuai dengan diinginkan oleh perusahaan tersebut.
sehingga dalam hal ini tentu saja Nama Perusahaan tersebut akan terjadi pengulangan penampilan yang significant di halaman search engine tersebut yang akhirnya bisa mendongkrak popularitas dari Perusahaan yang memiliki alamat website tersebut.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar